top of page

Style Casual di Kaca Mata Pria

Updated: Apr 7, 2021


Dubai shit, Dubai whips. Different place, different chips|fio_11_ on Instagram.


Casual fashion yang berarti bagaimana kita mengenakan sesuatu yang nyaman dan santai, namun tetap terlihat stylish, baik yang digunakan sehari-hari hingga acara formal. Faktanya di tahun 2021 ini, fashion casual pria sangat digemari saat ini.


Seperti ditahun sebelumnya, banyak pria yang mengenakan skinny dan dan hugging fits sebagai tren fashion casualcasual fashion. Namun ditahun 2021, tren fashion pria berubah menjadi casual look yang didominasi oleh pakaian yang longgar, besar, dan nyaman.


Casual fashion di tahun 2020 banyak menyongsong celana high-waisted, retro bell buttoms, Cuban collar shirts, setelan oversized, over the knee shorts, patchwork dan animal prints, setelan monochrome, sepatu boots, dan setelan lainnya.


Banyak kaum milenial saat ini yang pandai mix-n-match style nya menggunakan pakaian casual di acara formal, namun tetap terkesan menarik. Dengan sesuatu yang nyaman, santai, besar, longgar, dan basic namun tetap terlihat casual.


Kebebasan dan fleksibilitas cara berpakaian casual bisa sedikit berlebihan. Oleh karena itu, kebanyakan pria cenderung mengenakan pakaian standar yang tidak mudah rusak seperti jeans, kaos dan sneakers yang keren. Nah, disini kamu bisa melihat tren fashion casual pria yang sangat menr


Kita tahu, memahami semua nuansa gaya bisa tampak menakutkan, itulah sebabnya kami memecahkan kode beberapa kode pakaian paling umum untuk pria, Dimulai dengan yang paling kasual dan terus berjalan hingga yang paling formal.



source:Vogue


Apa itu looks casual untuk pria?


didefinisikan sebagai "apa pun yang secara tradisional dianggap tidak pantas untuk acara yang lebih formal".

Pakaian kasual bersifat santai, dengan jumlah keanggunan yang tepat dan santai serta cocok untuk penggunaan sehari-hari.


Pakaian kasual biasanya memadukan kenyamanan pribadi dan individualitas - karena Anda harus memadupadankan berbagai pakaian untuk menciptakan tampilan unik Anda.


Bereksperimen dan temukan apa yang paling cocok untuk Anda. Anda dapat, secara harfiah, mengenakan apa yang Anda inginkan (kecuali mungkin jika Anda berpikir untuk menjalankan tugas dengan pakaian kentang sofa Anda).


Namun, jika tidak ada aturan ketat dan sedikit batasan, tetap ada pedoman gaya untuk pakaian kasual yang dikenakan di luar privasi rumah Anda.


Apakah Anda memilih untuk tetap sederhana atau merasa sedikit suka berpetualang, Santai dapat diartikan sedikit berbeda tergantung pada situasi dan tempat. Ini membuat Anda memiliki tugas yang sulit untuk mencari tahu apa yang akan dikenakan untuk menemukan sweet spot antara berpakaian berlebihan dan kurang berpakaian.


Jika ragu, Anda harus selalu berpegang pada aturan emas bahwa selalu lebih baik berpakaian berlebihan daripada berpakaian rendah apa pun acaranya.






14 views0 comments

Comments


bottom of page