top of page

How to looks good saat kencan dengan gebetan mu

Apakah anda pernah berfikir tentang cara berpakaian untuk mebuat first impression yang bagus untuk gebetan mu?

Mungkin kalian akan berfikir untuk mengajak nya ke tempat makan yang sedang trendy dan simple, Namun banyak sekali pria yang salah memakai baju sampai membuat si pasangan ilfeel.

  1. Kemeja atau apapun yang berkerah

ASOS DESIGN relaxed deep revere shirt| source: Pinterest


Kemeja berkerah hampir selalu menjadi keharusan untuk kencan pertama. Kecuali jika Anda berdua sedang melakukan petualangan olahraga yang serius, kenakan kemeja berkancing atau polo. Untuk makan malam yang nyaman, pilih kemeja berkancing dengan motif klasik


2. Pakai aksesoris yang minim

DesignBlondon| source: Pinterest


Jaga agar perhiasan Anda seminimal mungkin pada kencan pertama; tetap berpegang pada jam tangan atau manset klasik. Sederhana lebih baik dalam hal kesan pertama. Fokus mereka haruslah pada Anda. Bukan jam dan aksesoris yang kalian pakai.


3. Mix and match bukan cuma baju, tapi tempat yang kalian tuju

Rainiy summer night & Virginia carnival| source: sbphotograph

Untuk terlihat stand out di hadapan gebetan mu dan harus lebih teliti dimana kalian akan mengajak untuk dating. Apabila rencananya fine dining gunakan lah blazer yang ringan dan dress shoes atau hanya mengujungi Tempat yang lagi hits di kota kalian gunakan kemeja ringan santai dan jeans, hal seperti ini harus di komunikasikan dengan gebetan kalian, karena ia pun ingin terlihat stand out di hadapan mu.

Tips fashion ini akan membuat first impression anda bagus, selebihnya semua ada di tangan anda

Fauzan Farrel

210104180125


16 views0 comments

コメント


bottom of page