top of page

6 Inspirasi Outfit Warna Lilac ala Selebgram yang Masih Jadi Tren di Tahun 2021!

Updated: Mar 30, 2021


Inspirasi Outfit Lilac | Source: Instagram @ayladimitri @tantrinamirah

Penyuka warna pastel pasti tahu warna lilac dong? Disebut sebagai warna hits pada penghujung tahun lalu, ternyata di tahun 2021 warna ini masih menjadi andalan bagi pecinta fashion lho. Warna lilac sendiri merupakan warna ungu pastel yang unik dan memiliki sedikit hint warna pink. Tone warnanya yang soft, sweet dan memanjakan mata, mampu memberikan kesan tampilan yang fresh sekaligus stylish. Jadi tak heran, jika saat ini masih sering kita lihat outfit lilac diberbagai timeline terutama Instagram.


Namun, kamu masih bingung cara mix and match nya? Yuk intip beberapa inspirasi outfit warna lilac ala selebgram berikut ini.


1. Diana Rikasari

Diana Rikasari Tampil Quirky Menggunakan Outfit Lilac | Source: Instagram @dianarikasari

Selebgram Diana Rikasari memang sudah terkenal dengan gayanya yang selalu nyentrik. Untuk kamu yang suka tampil quirky, bisa meniru outfit yang dikenakan Diana ini. Ia memadu padankan tile dress warna lilac dengan kaos typhography warna netral dibagian dalam dan celana long short warna terang agar terlihat sporty namun menarik. Terakhir, untuk mempercantik tampilan Diana menggunakan aksesoris berupa kalung, gelang dan kacamata. Eye catching sekali ya!


2. Ayla Dimitri

Gaya Chic ala Ayla Dimitri Menggunakan Outfit Lilac | Source: Instagram @ayladimitri

Untuk yang suka tampil matching gaya tampilan chic ala Ayla Dimitri juga sangat mudah untuk dicoba lho. Terlihat simple namun tetap memberi kesan yang classy. Ayla memilih outfit dengan mengenakan serba warna lilac from head to toe. Sporty top warna lilac yang telihat polos, jika dipadukan dengan rok satin lilac cutting sederhana akan menambahkan gaya yang feminim. Tak ketinggalan, untuk menyempurnakan penampilan, kamu juga dapat kenakan sandal yang flat atau heels.


3. Olivia Lazuardy

Olivia Lazuardy Menggunakan Gaya Color Block Lilac | Source: Instagram @olivialazuardy

Tampil color block mengenakan warna lilac? Tidak jadi masalah, asalkan kamu pede! Buktinya saja pada outfit ini Olivia sangat terlihat keren dan berani bukan? Penabrakan warna yang diciptakannya benar-benar sangat menarik perhatian. Celana hijau berhias belt dengan paduan sleveless lilac membuat Olivia tampil unik dan on point. Untuk kamu yang suka dengan warna mencolok, style ala Olivia ini bisa banget kamu contek ya!


4. Tantri Namirah

Tantri Namirah Tampil Playful Mengenakan Culot Lilac | Source: Instagram @tantrinamirah

Gaya Tantri Namirah semakin terlihat playful dengan mix and match outfit yang dikenakan. Walaupun berhijab, Tantri tidak tertinggal untuk tetap menunjang penampilan catchy yang menjadi ciri khasnya. Celana kulot lilac dengan motif setengah bagian, berhasil dipadukan dengan kemeja dan vest yang memiliki motif warna mencolok. Tabrak warna dan motif seperti ini dapat memberikan kesan yang ceria dan fresh lho. Yuk berani coba mix and match kaya Tantri!


5. Rachel Vennya

Outfit Casual Warna Lilac ala Rachel Vennya | Source: Instagram @rachelvennya

Mungkin sudah tak asing jika mendengar nama Rachel Vennya. Selebgram yang kini sering memposting outfitnya tersebut, tampak terlihat casual dengan menggabungkan warna lilac dan warna pink pastel. Dalam posenya ini, Rachel mengenakan sabrina top dan short pants yang membuat penampilannya terlihat simple namun sexy. Nah, jika penampilanmu yang casual ingin terlihat lebih eye cathcing, cobalah untuk memadukan warna lilac dengan warna pastel favoritmu, misalnya baby blue atau hijau mint. Maka tampilanmu akan lebih perfect!


6. Sarah Azka

Outfit Lilac dengan Tampilan Edgy ala Sarah Azka | Source: Instagram @sarahazka

Kenyamanan dalam mix and match adalah nomer satu bagi Sarah. Dalam mengusung gaya profesional dengan tampilan edgy, Sarah mengenakan one set suit lilac yang dipadukan dengan crop top vest berwarna hijau. Outfit ini sukses memberikan tampilan dengan sentuhan tegas dan cool. Untuk kamu yang tidak suka ribet, outfit one set adalah jawabannya.


So, style lilac manakah yang jadi favoritmu?








58 views0 comments

Comments


bottom of page