top of page

Best Outfits Shawn Mendes: Yuk Contek! Agar Kamu Terlihat Lebih Mempesona

Updated: Apr 7, 2021


Outfits ala Shawn Mendes | Source: Pinterest

Mengawali karirnya dengan sering membuat cover lagu di kanal Youtube, kini Shawn Mendes telah berhasil memikat banyak orang, terutama kalangan wanita dengan lagu-lagunya yang enak didengar. Tidak hanya memiliki suara yang merdu dan wajah yang tampan, kekasih Camila Cabello ini juga sangat memperhatikan gaya berpakaian yang membuatnya semakin stylish.


Jika kita perhatikan, dalam kesehariannya Shawn memang sering tampil dengan gaya casual yang mudah ditiru, sehingga bisa dijadikan inspirasi bagi para pria. Maka dari itu, tak heran, jika sekarang ia juga merambah ke bidang fashion dengan memiliki bisnis Clothing Line, keren kan? So, without further ado, yuk kita intip beberapa kumpulan ootd ala Shawn Mendes yang menarik perhatian!


1. Jaket Denim Hitam dan Hoodie

Shawn Saat Mengenakan Jaket Denim Hitam dan Hoodie | Source: imagedirect.com

Shawn terlihat sedang berjalan membawa hewan peliharaanya di Toronto. Pelantun lagu “Wonder” ini memberikan tampilan monokrom yang nyaman namun berkelas dalam gaya off-duty nya. Jaket denim hitam yang dipadukan dengan hoodie berwarna putih menambah kehangatan pada musim dingin. Sangat cocok!


2. Silk Shirt

Shawn dengan Silk Shirt Berwarna Putih | Source: Johnny Nunez

Saat mendatangi acara pesta, Shawn mengenakan silk shirt berwarna putih. Terkesan mewah dan terlihat semakin dewasa dengan memperlihatkan tubuh bagian dadanya. Tak tertinggal, ia memakai aksesoris berupa kalung mutiara yang menghadirkan gaya granny chic yang terinspirasi oleh Harry Styles.


3. Skinny Jeans

Shawn Tampil dengan Skinny Jeans | Source: Robert Kamau

Skinny jeans memang paling sesuai ketika dipakai saat santai, namun yang menarik Shawn memadukannya dengan sepatu boots hitam untuk mempertegas penampilan. Sambil mengangkat kedua kopernya, ia terlihat kece ya?


4. Single-pleat Trousers

Shawn dengan Outfit Casual yang Longgar | Source: ABC/Shutterstock

Celana Panjang semi formal ini ia pakai saat perform kolaborasi dengan Justin Bieber. Outfit tersebut jika dilihat dapat memberikan kesan yang free dan nyaman karena longgar. Disini, Shawn memadukannya dengan kemeja kotak warna abu yang dikenakan terbuka dan inner kaos putih tipis yang menjadi ciri khas baginya.


5. Shirt

Street Style ala Shawn Mendes | Source: Gotham

Kali ini Shawn mengenakan kemeja putih yang bagian tangannya dilipat keatas dan kancing yang sedikit terbuka untuk memperlihatkan belahan dadanya agar terlihat sexy, tren tersebut juga muncul kembali akhir-akhir ini. Kemudian, ia memadukannya dengan blue jeans yang mencirikan street style banget. Tingkat ketampanannya bertambah ya!


6. Memadukan dua corak berbeda

Shawn Mendes dengan Paduan Outfit Dua Motif Berbeda | Source: GQ Magazine

Shawn tampil eye-catching dengan kemeja kooples dan setelan paisley. Ia secara berani memadukan dua outfit dengan motif yang berbeda. Why not?


7. Retro Shirt

Shawn Mendes Tampil Karismatik dengan Retro Shirt | Source: Getty Images

Dalam salah satu konsernya di Oklahoma, Shawn tampil mengenakan retro shirt dengan cuban collar yang membuat dirinya terkesan karismatik dan kalem. Para wanita pasti akan teriak histeris jika melihatnya.


8. Scoop necks

Shawn Mendes Mengenakan Scoop Necks ala Freddie Mercury | Source: GQ Magazine

Pada GQ Men Of The Year Awards bulan November 2020 lalu, Shawn hadir mengenakan one set jas dengan kancing kemeja terbuka. Yang berbeda, ia memadukan dengan inner kaos putih tipis berbentuk scoop necks yang pada zaman dahulu sempat tren karena dikenakan oleh Freddie Mercury.


9. Sleeveless Top

Shawn Tampil dengan Sleeveless Andalannya | Source: Pinterest

Penggemar Shawn Mendes pasti sudah tak asing jika melihat idolanya mengenakan sleeveless top. Yap, outfit seperti ini sering ia pakai saat perform diatas panggung. Dengan gaya casualnya ini Shawn mampu memikat hati penggemar, terlebih saat melihat ototnya yang kekar ugh!


10. Leather Jacket

Kumpulan Outfit Shawn Mendes Saat Mengenakan Leather Jacket | Source: Google

Pada awal kemunculannya, Shawn sering kali memadupadankan leather jacket, shirt, skinny jeans dan boots. Hal tersebut dapat dilihat dari outfits yang dia kenakan dalam beberapa acara penghargaan tahun 2016 lalu. Walaupun begitu, Shawn sama sekali tidak terlihat membosankan ya. Bisa dibilang saat itu dia adalah malaikat tampan berjaket kulit, xixixi.


Nah, diatas adalah beberapa kumpulan best outifts Shawn Mendes versi kami. Untuk kamu yang masih bingung cara mix and match outfit, saatnya contek sekarang!


Riva Yuliananda - 210104180141


Opmerkingen


bottom of page