top of page

Busana Terbaik dan Tren Fashion Mask Matching Outfit di Grammy Awards 2021!

Updated: Mar 24, 2021


Billie Eilish, Megan Thee Stallion dan Dua Lipa di red carpet Grammy Awards 2021 | Source: Getty Images

Acara musik tahunan Grammy Awards 2021 sukses digelar pada 14 Maret 2021 di Los Angeles Convention Center, Amerika Serikat. Sejumlah artis dan musisi papan atas yang hadir dalam memeriahkan acara menunjukkan penampilan terbaik mereka di sesi red carpet yang paling ditunggu-tunggu. Baik pria maupun wanita, semuanya berusaha tampil dengan gaya busana yang elegan dan menawan, bahkan hingga nyentrik dan unik.


Namun dibanding tahun-tahun sebelumnya, Grammy Awards yang terlaksana di kala pandemi saat ini menampilkan hal berbeda dan menarik dari busana para artis yang mencuri perhatian, yaitu tren mask matching outfit. Yuk kita intip bagaimana para artis memadukan masker dan busana terbaik mereka!


1. Taylor Swift

Penampilan Taylor Swift di red carpet Grammy Awards 2021 | Source: Instagram @mtv, @yahoostyleuk, @directioners.zone

Bak putri dari negeri dongeng, Taylor Swift tampil anggun dan menawan dalam balutan gaun rancangan Oscar de la Renta bercorak floral yang memiliki sentuhan vintage style serta dipadukan dengan masker bermotif senada. Pemenang Album Of The Year ini tampak manis dan memukau ya!


2. Harry Styles

Gaya Busana Harry Styles di red carpet Grammy Awards 2021 | Source: Los Angeles Times, Kevin Mazur via Getty Images

Musisi tampan pemenang kategori Best Pop Solo Performance ini tampil eyecatching dengan busana yellow plaid blazer, inner V-neck sweater, dan syal berwarna ungu yang ikonik banget! Tidak lupa, masker yang ia kenakan pun bermotif senada dengan blazer yang dikenakannya. Busana rancangan Gucci ini sukses memukau penampilan Harry di karpet merah ya!


3. Billie Eilish

Outfit Billie Eilish di red carpet Grammy Awards 2021 | Source: Instagram @mtv

Kerap dikenal dengan penampilan yang nyentrik dan unik, Billie Eilish tidak ketinggalan menjadi salah satu musisi berbusana terbaik yang mencuri perhatian banyak orang di karpet merah. Sama seperti Harry Styles yang mengenakan outfit rancangan Gucci, Billie memilih untuk tampil dengan kesan gothic mulai dari bucket hat, kemeja, celana, hingga maskernya yang memiliki ornamen senada. Keren dan elegan banget!


4. Beyonce

Penampilan Beyonce di red carpet Grammy Awards 2021 | Source: Instagram @yahoostyleuk

Siapapun pasti tidak asing jika mendengar nama penyanyi wanita dengan segudang prestasi dan berpenampilan menawan ini. Beyonce ataun Queen B tampil glamour dan memukau dengan busana Schiaparelli dress berwarna hitam dan masker kain leather berwarna senada dengan dressnya serta anting dan kuku palsu berwarna gold yang semakin menunjang kesan mewah pada penampilannya. Menjadi musisi yang berhasil membawa penghargaan paling banyak, penampilan outfit Beyonce pun dipuji netizen sebagai salah satu busana terbaik di Grammy. Keren!


5. Dua Lipa

Outfit Dua Lipa di red carpet Grammy Awards 2021 | Source: Instagram @dualipa

Pemenang kategori Best Pop Vocal Album ini tampil memukau dalam balutan dress bermodel embellished sheer gown berwarna pink dan silver rancangan brand Versace dengan motif kupu-kupu serta masker berwarna silver metalik yang berkilau untuk menunjang penampilan elegannya. Stunning!


6. Megan Thee Stallion

Gaya Busana Megan Thee Stallion di red carpet Grammy Awards 2021 | Source: CBS, Getty / Kevin Mazur,

Last but not least, ada Megan Thee Stallion yang tampil fresh dan all-out mengenakan gaun strepless berwarna neon oranye dengan aksen slit hasil rancangan Dolce & Gabanna dilengkapi masker berwarna senada dengan gaunnya. Rapper yang namanya melambung berkat single Savage ini mempercantik penampilannya dengan kalung berlian Choppard yang memberi kesan glamour pada looknya.

66 views0 comments

Comentários


bottom of page