top of page

5 Inspirasi Outfit yang Playful dan Kekinian ala Beby Tsabina Saat Liburan ke Labuan Bajo

Updated: Jun 16, 2021


Labuan Bajo memang terkenal dengan pemandangan alam dan lautnya yang indah. Maka tak heran jika Labuan Bajo menjadi salah satu destinasi wisata Indonesia terbaik dan banyak sekali wisatawan yang melakukan perjalanan ke sana, termasuk artis cantik yang memiliki pengikut 6.4 juta di Instagram, Cut Putri Tsabina atau lebih dikenal sebagai Beby Tsabina kerap membagikan inspirasi gaya fashion yang dituangkannya dalam bentuk potret outfit of the day (OOTD). Tak terkecuali gayanya saat tengah liburan. Selalu fashionable dan kekinian, berikut 5 look ala Beby Tsabina yang bisa kamu jadikan referensi fashion saat pergi ke Laboan Bajo, NTT. Selengkapnyam intip di bawah ini ya!


1. Mengenakan halter crop top berwarna merah bata yang dipadu dengan slit flowy skirt warna biru bikin penampilan boho chic Beby Tsabina makin sempurna!

2. Kamu bisa andalkan strapless top warna fuchsia dengan loose pants berwarna kuning gelap bermotif tribal. Catchy!

3. Berlatar Pulau Padar, Beby Tsabina tampil dengan strapless crop top biru yang senada dengan bucket hat-nya beserta celana kuning yang kece banget!

4. Pergi ke pulau tropis, belum afdol kalau tanpa pergi ke pantai. Bergaya dengan bralette berwarna biru dengan celana wide leg serta aksesoris rambut berupa bandana yang bernuansa senada.

5. Terakhir, kamu bisa tampil manis saat liburan dengan mengenakan Gazelle Hanky hem dress berwarna putih bermotif kotak-kotak.

Nama : Anantia Rara Salsabila

NPM : 210104180128

52 views0 comments

Comments


bottom of page